Selasa, 30 Januari 2024

Kisah The Rev Drummer A7X

Kisah The Rev  Drummer A7X James Owen Sullivan, atau lebih dikenal sebagai nama panggungnya yaitu The Rev drummer dari band avenged seven fold.

Ia lahir pada 9 februari 1981 di california, dan the rev menunjukkan bakat bermusiknya sejak ia masih muda.

Ia adalah seorang musisi berbakat dan cerdas dalam bermusik, ia salah satu pendiri dan personil terpenting dari band avenged seven fold mulai dari genre, jenis dan instrument musik yang ingin di sajikan.

Pada band avenged seven fold the rev berkumpul bersama teman semasa kecilnya yang terdiri dari m.shadows, zacky vengeance dan matt wendt. dengan keahlihan the rev bermain drum dan piano mereka segera membentuk band di usia mudanya.

Pengaruh The Rev Pada Band Avenged Seven Fold

Selain menjadi drummer, pengisi backing vocal serta berkontribusi sebagai penulis lagu untuk avenged seven fold antaranya. A litle piece of heaven dan afterlife dan masih banyak lagi yang menjadi lagu hits terpopuler di kalangan penggemar avenged seven fold yang bergenre rock.

Untuk kalangan rock atau drummer hantaman the rev pada drum tidak di ragukan lagi, mulai dari timing kecepatan dan ketepatan yang sangat menakjubkan di gabungkan dengan kehebatannya dalam mengaransemen suatu lagu yang beberapanya di kenal dan sangat berkesan untuk para penggemar.

Akhir Karier The Rev

Di masa ke emasan avenged seven fold, pada tahun 28 desember 2009 dunia di kejutkan dengan berita meninggalnya the rev secara mendadak di rumahnya, penyebab kemartiannya adalah overdisis obat obatan yang tidak di sengaja.

Dari kejadian itu semua personil avenged seven fold sangat terpukul karena harus di tinggalkanj oleh drummer sekaligus personil terpenting yang sangat berpengaruh di band avenged seven fold, dan banyak penggemar yang sangat bersedih harus di tinggalkan oleh the rev di masa kejayaan band rock tersebut.

Namun, meskipun the rev telah tiada jiwanya terhadap musik avenged seven fold tetap hidup hingga saat ini dan itu tidak bisa terlupakan secara umum bahwa the adalah yang terbaik, ia di ingat sebagai musisi berbakat, cerdas, semangat dan berenergi, kehilangannya dirasakan oleh banyak fans akan tetapi warisannya terhadap avenged seven fold tetap hidup melalui karya yang ia ciptakan.

Setelah kepergian the rev, avanged seven fold mengalami masa yang sulit karena harus mencari sosok pengganti the rev sang drummer yang terkenal dengan kehebatannya memainkan drum.

Pada tahunh 2010 avenged merilis album dan salah satunya adalah lagu fiction yang di tulis oleh the rev 3 hari setelah kematiannya, dan album ini di bantu oleh drummer drream theater mike portnoy hanya untuk isian album.

Pada tahun 2011 muncul lagi drummer muda yang di rekrut untuk membantu band dalam melanjutkan perjalanan musik avengend seven fold, di berbagai fest, konser dan tour keliling dunia.

Dari kisah the rev adalah mengingatkan bahwa musik adalah bentuk ekspresi yang abadi, meski telah tiada, semangat dan karya karyanya akan hidup dan selalu di kenang sepanjang masa. kalian juga bisa membaca artikel berikut ini Flea Bassist Enerjik yang Menggetarkan Panggung Dunia

Load disqus comments

0 comments